Web Event Tukar Tikect MLBB Asli Atau Penipuan ?

Di dalam game mobile legends bang bang (mlbb) ticket merupakan sebuah item yang digunakan untuk menguji keberuntungan di menu lucky draw. Beragam hadiah telah di siapkan mulai dari item, fragment, magic dust, hero sampai dengan skin. Ticket bisa didapatkan dengan cara klaim misi harian, semakin banyak ticket maka semakin besar pula kemungkinan kamu mendapatkan hadiah menarik di lucky draw. 

Namun sekarang anda bisa menggunakan ticket mlbb untuk di tukar di event xchange ticket. Event xchange ticket mlbb hadir dalam rangka memperingati ulang tahun game mobile legend ke 10 tahun. Tak main - main, hadiah yang bisa didapatkan player adalah skin exorcist hingga skin collector. 

Kendati demikian banyak player yang meragukan ke aslian event tersebut. Dengan iming - iming yang begitu manis, player takut event tukar ticket mlbb tersebut palsu alias scam. Munculnya event tukar ticket mulai jadi topik hangat ketika seorang tiktoker @mlbbcenterclaimrewardd mengunggah video tentang event tersebut. 

video mengenai event tukar ticket ramai di tonton hingga ratusan ribu pengguna tiktok. Dalam videonya, kreator memberikan gambaran menukarkan 250 ticket dengan skin granger exorcist. terlihat dalam komentarnya banyak sekali player yang bertanya tentang bagaimana cara mengikuti event tersebut. 

Sekilas Tentang Event Tukar ticket mlbb

web event tukar ticket memungkinkan para player bisa mendapatkan skin - skin mahal hero mlbb. Player bisa menukar 100-250 ticket agar bisa klaim hadiah skin yang ada. Event ini bukan official dari moonton, player yang ingin ikutan bisa dengan cara membuka link yang mengarah ke event tersebut. 

Adapun beberapa hadiah yang bisa didapat adalah sebagai berikut

  • Skin Funny Mikasa tukar 100 ticket
  • Skin Martis levi tukar 100 ticket 
  • Skin Granger exorcist tukar 250 ticket
  • Skin Yu Zhong exorcist tukar 250 ticket
  • Skin Kagura exorcist tukar 250 ticket
  • Skin Hayabusa exorcist tukar 250 ticket
  • Skin Sun Wicked flames (collector) tukar 250 ticket
  • Skin Cecilion Crimson wings (collector) tukar 250 ticket
  • Skin Esmeralda light envoy (collector)
Batas waktu event tidak di tentukan. 

Player bisa akses event melalui link yang tercantum pada bio akun tiktok @mlbbcenterclaimrewardd. 

Apakah Event Tukar Ticket mlbb Benar ? 

web event yang di informasikan oleh akun tiktok @mlbbcenterclaimrewardd terindikasi scam atau penipuan. Hal demikian dibuktikan oleh player yang membuka link event akun ml nya mau hilang. Ternyata link tersebut bisa hack akun seseorang yang mengkliknya. 

Dilihat dari nalar saja sudah tidak masuk akal, masa iya skin mahal bisa ditukar dengan ticket sejumlah 250 saja. memangnya moonton sebaik itu ?. Maka dari itu kami menghimbau kepada para player agar tidak perlu mengikuti event tukar ticket mlbb. 

Sekian artikel ini kami bagikan, semoga dapat menjawab pertanyaan yang sedang ada di fikiran kalian semua. terimakasih, see you.