Penyesuaian Hero Lancelot Dari Bar Mana Diganti Bar Energi Bikin Player Kecewa ?

Di Mobile legend Lancelot merupakan hero tipe asassin yang banyak digemari player, Skillnya yang lincah membuat hero tersebut susah untuk di bunuh oleh lawan, di samping itu lancelot termasuk hero DPS yang memiliki damage yang cukup tinggi, lancelot mampu menumbangkan hero berdarah tipis seprti maksman maupun mage dengan sekali kombinasi ketiga skillnya. 

Akan tetapi pada update mendatang, lancelot harus mengalami penyesuaian, developer game mlbb Moonton merubah bar Mana menjadi bar energi. Perubahan tersebut menuai kontroversi, banyak player yang kecewa akan perubahan yang dilakukan itu. 

Perubahan dari Mana menjadi Energi akan sangat terasa jauh berbeda, Energi akan lebih boros dibanding dengan Mana saat hero menggunakan skillnya. Ada angin apa sehingga moonton melakukan hal yang dinilai aneh oleh para player. 

Di setiap perubahan baik itu penurunan (nerf), buff(peningkatan), atau adjust (penyesuaian) pasti memiliki alasan tertentu. Alasan penyesuaian lancelot ditulis oleh developer pada updatenya. layaknya hero funny, Dengan adanya penyesuain ini lancelot akan sangat bergantung dengan buff merah, selain itu skill 1 lancelot tidak bisa digunakan secara leluasa tidak seperti sebelumnya. 

Penyesuain Bar Energi lancelot 

Penyesuain bar energi lancelot sudah bisa dirasakan player Advance server, Melihat komentar yang ada, nampaknya banyak player khususnya user lancelot merasa kecewa akan perubahan tersebut. Mereka merasa aneh bila lancelot harus menggunakan energi untuk mengeluarkan source skillnya. 

lancelot bar energi

Dengan adanya perubahan itu, tentunya membuat player harus beradaptasi lagi, namun bagi mereka yang benci lancelot pasti merasa senang ketika musuhnya mengalami udjust yang bikin hero tersebut menjadi lemah. 

Moonton selaku developer mlbb memberikan catatan tentang perubahan lancelot di patch terbarunya nanti. 

Berikut adalah catatan tentang penyesuaian lancelot. 

" Lancelot ( ~), tanpa penggunaan mana, lancelot akan menjadi ancaman besar bagi maksman di gold lance, oleh karena itu, kami akan menambahkan penggunaan energi ke skill 1 - nya. lancelot bisa menggunakan skill 1 satu kali tanpa kena target untuk mobilitas tambahan. "

atribusi 

  • Skill 1 (~) cooldown 0
  • Penggunaan energy 50
  • berhasil menerapkan sword mark akan  memulihkan 35 energi
Bila kita memahami catatan moonton, disimpulkan bahwa lancelot terlalu Mudah untuk membunuh hero maksman, mereka melakukan perubahan tersebut agar ekosistem game play mlbb semakin baik. Disini maksman sedang di beri kasih oleh moonton. 

Namun yang perlu kita highlight adalah penggunaan energi tersebut hanya berlaku untuk skill 1 nya saja, energi tidak akan berkurang untuk pemakain skill 2 dan ultimate. Jadi say goodbye untuk sang sing lancelot. 

Kesimpulan 

Penyesuaian hero lancelot dari mana ke energi bikin user lancelot kecewa, perubahan ini paling aneh dari perubahan hero - hero yang lainnya. So, bagaimana menurutmu ? tapi tetap, moonton adalah sang developer game, mereka yang punya otoritas merubah segala di game buatannya itu. Terimakasih semoga informasi ini bermanfaat.