Cara Mendapatkan Banyak Uang Dari Aplikasi Poppo Live

Untuk mempertahankan hidupnya, manusia perlu memiliki uang, Uang didapatkan dengan cara bekerja, orang - orang bekerja setiap hari mencari uang sesuai dengan pekerjaan yang ia jalani. Namun apakah anda perlu uang tambahan ? Bila iya, anda bisa menyisihkan waktu luang anda untuk bermain aplikasi poppo live, Hanya lakukan live streaming anda akan dibayar oleh pengembang platform tersebut. 

Di era digital ini, kemajuan teknologi sudah tidak bisa dibendung lagi, Segala macam aktivitas bisa dikerjakan dengan mudah dibantu teknologi. Kemudahan juga dirasakan oleh para pencari uang, sekarang banyak platfom sosial media yang bagi - bagi uang kepada penggunanya. 

Poppo live merupakan salah satu aplikasi streaming gratis yang membayar pengguanya. Pengguna dapat mengerjakan tugas yang ada maka kemudian Poppo live membayarnya. Kegiatan ini tentunya bisa dikerjakan walau hanya dirumah saja. 

Banyak orang tertarik dengan Aplikasi poppo live, berawal dari postingan temannya yang meraup banyak uang dari sana, membuat minat orang terhadap poppo live semakin ramai. Bukan uang receh, pengguna bisa sampai mendapatkan puluhan hingga ratusan dollar. 

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Poppo live ? 

Pada dasarnya Poppo live adalah platform streaming gratis, Jadi untuk bisa mendapatkan uang dari sana pengguna hanya perlu melakukan live streaming dengan durasi tertentu setiap harinya. Ada taks khusus yang harus di selesaikan agar uang bisa masuk ke saldo kita. 

Sejauh ini Poppo live masih aman digunakan, anda tak perlu ragu untuk mendaftar sebagai streamer disana. Berikut adalah langkah - langkah cara dapat banyak cuan dari Poppo live

1. Download aplikasi Poppo Live

Step yang pertama tentunya anda perlu mendownload aplikasi Poppo live terlebih dahulu, Tak perlu download dari playstore, anda bisa download melalui link berikut ini : https://aaaonline.info/px7FGW agar mengarah ke website resmi Poppo live

2. Login Poppo Live

Pada pertama kali anda membuka aplikasi Poppo live anda harus daftar, anda bisa daftar dengan cara login menggunakan gmail, facebook ataupun nomor HP.

3. Verifikasi data diri

Pastika anda mengisi formulir pendaftaran sesuai dengan data diri, anda juga perlu memverifikasi wajah agar bisa live streaming. 

4. Lakukan Live Streaming

Cuan bisa didapatkan melalui live streaming, Plarfrom memberikann sejumlah coin untuk pengguna. Selain itu anda juga bisa mendapat coin dari penonton yang memberi. Cara live adalah dengan klik Menu live di pojok kiri bawah > Klik ikon Shooting, Klik Mulai Live

5. Undang Teman

Mengundang teman baru untuk bermain Poppo live berhadiah instan Dollar,  Caranya adalah Klik ikon Profil di pojok bawah kanan > Invite(mengundang)

Penarikan Uang

Bila coin sudah banyak terkumpul, Seterusnya anda bisa melakukan penarikan uang ke rekening atau dompet digital seperti DANA. Pertama anda perlu menukarkan coin menjadi poin, 90,000 coin = 100,000 Poin dan 450,000 coin = 500,000 poin. 

Untuk penarikan, Pilih menu Poins > Pilih metode penarikan > klik withdraw(mundur sekarang). Konversi penukaran poin adalah sebagai berikut. 

Penutup

Itulah kilas informasi tentang aplikasi Poppo live sebuah platform streaming yang menawarkan uang gratis kepada pengguanaya. Ayo semangat cari cuannya, agar anda bisa beli barang yang sedang diimpikan saat ini.  Semoga informasi ini bermanfaat.